Sabtu, 11 Juni 2011

Colok Talig Dimana [rf private servers]

Colok Talig Dimana

Cheatnya agak konyol bisa colok igno ke armor bisa....

1. Cari nama Item yg mw kamu colok, value text
2. Hasilnya pasti ada 06 XX XX XX XX XX bla bla bla

3. Edit [06] <- ini untuk senjata, yg lainnya 01 sampe 09(think its 01 to 09)

happy hunting. - PS:karaktermu agak aneh nantinya

4. Addressnya dicopy and ganti valuenya dari 63 jadi 66

5. FREEZE!!!

Dah silahkan.... Met nyoba


Wa Colok Talic Mercy ke Armor lvl 50 loncher ...rata+4 al hasil..WA MISS"""
INT HORA AKERON LONCHER+4 MERCY...ALHASIL MISS"""

!!Jangan Screen Shoot Gambar Lo ..klo Abis Nempa Alhasil 1 Mingu Kmuddian 70%an ID Kamu Di BLock!!!

Chaet Dupe in rf private servers

caranya sama kaya cheat lari kenceng / di sebut blink
tp yang di butuh kan hanya angka 81 nya aja ...
agan ganti aja value nya 2 byte

nanti di bawah timbul 17345 ... itu kan ketinggian normal ..
char dupe agan (A) trans ke char penampung (B)
trans barang yang di ingin di dupe
char (A) konci dan konfirm aja tugasnya
char (B) jgn langsung konfirm biar char (A) aja yang konfirm
setelah itu agan ganti ketinggiannya jadi -1 ( minus 1 ) nih biar jelas -1
kan jadi ngelag tuh buru" konfirm pencet asd asd asd asd...
klik kanan pada RF-online end now ... biar DC sendiri ...

agan liad dah barang yang agan kasih ke char (A) masih ada di char (B)
selamat mencoba yah ...

Download Cheatengine klik disini

Item.edf For Job Specialist [ Hanya Untuk RF Private Server ]

[Share] Item.edf For Job Specialist [ Hanya Untuk RF Private Server ]


•> ASPD : disini aspd nya lebih ke Job Specialist... so.. klo di pake ama seperti Striker dll, effect nya kurang maximal.. ^^
•> Tower Hack Level : maksd nya... lu pada bisa pake tower Shining Canon tanpa harus level 65 ^^
•> sisanya cari ndiri yaa... wkwkkwkw.. males... :P


Gw bikinin Tutorialnya.... :

1. Extract File Rar Item.edf ( ada dibawah link Downloadnya )

Attached Image

2. Masuk ke Folder dimana km simpan RYL PS lu.. contoh : D:\FArizz\GAME\RF XXXXXX trus cari folder yang namanya " Data Table "

Attached Image

3. Masuk lagi ke Folder En-gb Contoh : D:\FArizz\GAME\RF BIZANTIUM\DataTable\en-gb

Attached Image

4.Copas Item.edf yang td diextract ek dalam folder en-gb trus replace

Attached Image

5. Di coba :D login RF PS kalian.... trus, di coba job Spec lu pasang tower Shining Canon / tower 65...
di coba jg hit momon.. tapi jangan yang 1 hit... karna kita mo liat di sini aspdnya jalan apa kaga... kwkwkwk...

sekedar SS yaa.. gw ambil Tanggal 23 Agustus 2010 disalah satu RF PS indo ^^

Attached Image




Download Ne

Cheat RF Online Indonesia [Fly Hack]

Cheat RF Online Indonesia [Fly Hack]

RF online (atau Rising Force Online) adalah game online (MMORPG) dengan nuansa gabungan antara fantasi dan masa depan dengan tema yang menarik. Bermula di suatu galaxy bernama NOVUS, pemain bisa memilih salah satu dari 3 bangsa yang ada untuk memakmurkan bangsa tersebut dan bertempur untuk menaklukan seluruh jagad. Bela bangsamu dan jadilah bagian dari sejarah di RF Online, Pertempuran Tiada Akhir. (: RF-Online)
Yups.. gitulah penjelasan singkat dari game RFOnline, langsung aja:
Cheat ini bukan buatan Gw, dan yang pastinya bukan Gw yang menemukan.. hanya search2 di google akhirnya ketemu juga… sebenarnya masih banyak cheat lain yang bisa digunain, tapi Gw hanya memberikan cheat buat terbang doang, jadi monster g bakal mukul lo kalo lo bisa sesuaikan ketinggian di tempat hunt lo.. wew..
Persiapan pertama, lo harus download nih program <Cheat Engine>, trus di install.. ^^
Jalankan game RF Online seperti biasa, setelah tertulis “Anda telah memasuki map chat”. Segera buka CE (Cheat Engine).
RFOnlinepertama
Klik menu Open kemudian pilih target RF_Online.bin dari jendela Process List > klik OK:
RFOnline0
Pada ‘Value Type’ pilih Text, kemudian masukkan nama char lo pada ‘field Value’. Klik ‘First Scan’… Tunggu beberapa saat, maka akan muncul listing address di bagian kiri. Nah sekarang mulai masuk ke bagian yang rada susah… T_T
Lo harus cari di tiap address sampai menemukan tulisan ‘ce’ dalam memory addressnya, biasanya di address urutan mulai dari 4 ke atas.
Klik kanan di address tersebut, kemudian pilih ‘Browse this memory region’ :
3
Cari sampai menemukan tulisan ‘ce’, kemudian ke kiri akan ada E9.
4
Klik kanan E9 dan pilih ‘Add this address to the list’ :
5
Akan muncul kotak dialog Add address. Di pilihan type, pilih 2 Bytes, klik OK :
6
Masih di jendela memory region, naik 2 baris di atas E9, ke kanan 1 kolom, di sebelah kanannya lo klik kanan ‘Add this address to the list’ lagi dengan Type 2 Bytes (contoh di sini 76) :
7
Setelah 2 nilai tersebut ditambahkan, maka di CE lo bakal tampil seperti ini…
8
Double klik pada value 233, trus ganti dengan 201 :
10





Yups, lo sekarang dah bisa melakukan Fly Hack.
Penjelasan :
  1. 201, Fly Hack diaktifkan. 233, Fly Hack dimatikan.
  2. 17526, merupakan ketinggian yang lo inginkan. Silahkan diganti n disesuaikan dengan terrain tempat lo berada.
  3. Tambahan, bila lo party ma teman yang g make Fly Hack, maka teman lo g bakal bisa dapat exp. Untuk sama-sama mendapatkan exp, semua anggota party harus menggunakan Fly Hack.
Menyusul : RFOnline Speed Hack, RFOnline Ore+4 Mining, RFOnline 10x Attack Hack, RFOnline ACC Real Damage (All race/modified), RFOnline NameHack, RFOnline Ninja Move, RFOnline WPE Modified (Kill FG), RFOnline Anti Stun.

Trik Menggunakan Senjata Dua Tangan Dan Perisai Sekaligus Tanpa Cheat

Untuk anda para pecinta game RF online, berikut ada trik baru yaitu Cheat RF Bug Senjata 2 Tangan + Shield yang telah terbukti ampuh mengatasi masalah dan lawan yang tangguh. Cheat RF ini juga akan semakin membuat anda menjadi sosok yang sulit dikalahkan. Mau tau cara penggunaan Cheat RF BUG Senjata 2 Tangan + Shield ini ? Simak caranya dibawah ini

Trik Menggunakan Senjata Dua Tangan Dan Perisai Sekaligus Tanpa Cheat

Alat yg digunakan :
1. 2 perisai
2. 1 pisau
3. senjata 2 tangan yg mau dipakai

Cara penggunaan
1. Gunakan pisau dan perisai yang ingin anda pakai
2. Menuju ke NPC jual beli
3. Masuk ke kolom”jual”
4. Shift + klik kiri pisau dan perisai yg telah di pakai
5. Shift + klik kiri pisau yg ada di kolom jual
6. Shift + klik kiri pisau yg ada di equip anda sekali lg
7. Klik kanan perisai untuk trik yang ada di tas
8. Masukan kembali perisai trik ke dalam tas kamu
9. Klik kanan senjata 2 tangan yang akan kamu gunakan yg ada di tas
10. Klik kiri perisai yg ada di kolom jual
11. Close kolom jual beli

Senjata 2 tangan dan perisai pun anda dapat dan silahkan menggunakan trik tersebut....

Yang kurang paham jangan takut nie download videonya
http://tinypic.com/player.php?v=2e0ipax&s=7

Cheat RF Online Indonesia [Blink/SpeedHack]

Cheat RF Online Indonesia [Blink/SpeedHack]

Speed Hack atau yang sering disebut Blink dalam game RF Online dah sering kita lihat, baik dilakukan oleh bangsa lain maupun oleh bangsa sendiri. Karakter dalam RF Online yang melakukan Speed hack ini kelihatannya akan bisa berlari dengan kencang, tetapi sebenarnya itu hanya merupakan proses perpindahan karakter dihitung dari jumlah koordinat saat mulai sampai tujuan berdasarkan nilai kelipatan yang ditentukan.
Nih merupakan seri Cheat RF Online lanjutan yang lalu. Ok, g perlu basa-basi… Gw langsung aja jelasin secara bertahap…
Persiapan :
  • Senjata injurer
  • Lepas baju jarak jauh, jika punya. Bila perlu lepas semua armor lo..
  • Ketabahan, coz, kadang berhasil, kadang g berhasil!
  • Sedikit doa dicampur ama kerelaan hati bila di BAN.
  • Pastinya program CE (Cheat Engine), download dan install.
Langkah½:
1. Jalankan program game RF Online. Kalau g dijalankan, g bakal bisa…DIJAMIN!
2. Setelah ‘Anda telah memasuki map chat’, Buka program CE (Cheat Engine) .
3. Scan dengan nilai NOL dengan value type 4 Bytes dan Scan type ‘Exact Value’.
image
Di bagian kiri akan muncul address list.
4. Kembali ke game RF Online. Pasang senjata injurer, gerakkan karakter, kanan-kiri.
5. Masuk lagi ke CE. Masukkan Value 63, kemudian klik ‘Next Scan’
image
6. Kembali ke game RF Online. Lepas senjata injurer, gerakkan karakter kanan-kiri lagi… Whew
7. Masuk lagi ke CE. Masukkan Value 0, kemudian klik ‘Next Scan’
image
Di address list bagian kiri akan tampil daftar alamat memory, nah di sini rada susah.
Cari di daftar alamat memory, alamat yang 2 nilai di depannya berbeda dengan yang lain! dan memiliki value 0. Dalam contoh ini : “0486CE8B” dengan value “0″.
image
8. Tambahkan address tersebut ke daftar memory dengan cara Double Click nilai address tersebut maka di daftar memory bagian bawah akan terisi.
image
9. Double Click Value 0 dan ganti dengan nilai yang diinginkan, normal 63-64. Bisa juga 65.
image
10. Frozen nilai yang baru di ubah tadi dengan cara memberi tanda centang pada kolom Frozen.
image
Sip… sekarang lo dah bisa melakukan Speed Hack/Blink. Jika ingin mengembalikan ke kecepatan normal biar g terlalu dicurigai, nilainya diturunkan ke 63.

Cara lain:
  • Lepas armor.
  • Pakai senjata injurer.
  • Gerakkan karakter ke kiri-kanan.
  • First Scan 63.
  • Lepas injurer, gerakkan karakter ke kiri-kanan.
  • Next Scan 0.
  • Lanjut ke bagian 7 di atas…. ^^
Menyusul : RFOnline Ore+4 Mining, RFOnline 10x Attack Hack, RFOnline ACC Real Damage (All race/modified), RFOnline Ninja Move, RFOnline WPE Modified (Kill FG), RFOnline Anti Stun.

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons